Anas: Korban Bom Sambut Baik

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum hari ini menjenguk korban-korban bom di Gereja Bethel Injil Sepenuh, Solo yang terbaring di Rumah Sakit Dr Oen Kandang Sapi. Dalam kesempatan itu, Anas mengaku tak bisa menjenguk semua korban.

"Ada enam yang sempat kami jenguk, memang tidak semua sempat kami jenguk," kata Anas dalam pesan singkat kepada VIVAnews, Rabu 28 September 2011.

Menurutnya, semua korban yang sempat dijenguk menyambut baik dan berterima kasih. Hal ini menanggapi pemberitaan sebelumnya yang menyebutkan salah satu pasien menolak dibesuk Anas karena mengeluh pusing-pusing pascaoperasi mur yang ada di kepalanya.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Menurut Manajer Pelayanan RS DR Oen Kandang Sapi, Andi Wibawanto sebelum dibesuk, para pasien terlebih dahulu ditawari oleh pihak rumah sakit apakah bersedia dibesuk atau tidak.

“Tadi saya tanya ke Delviana, pasien yang terkena mur. Namun dia enggan dibesuk oleh Anas Urbaningrum Pasalnya merasa pusing. Akhirnya dari ajudan Pak Anas membatalkannya,“ kata Andi. (eh)

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks
Zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Ramalan zodiak Rabu, 24 April 2024. Aries, teman dekat akan berbagi rahasia. Sagitarius, hubungan dengan kekasih mungkin tidak sehat. Capricorn menghadapi krisis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024