Maskapai NBA: Belum Ada Laporan Cassa Hilang

Bandara Polonia, Medan
Sumber :
  • Antara/ Irsan Mulyadi

VIVAnews - PT Nusantara Buana Air, perusahaan maskapai pemilik pesawat carter Cassa 212 yang hilang di area udara Medan dan sekitarnya belum mendapat laporan kehilangan. Perusahaan masih menunggu kabar dari Medan.

"Kami memang mencarter pesawat-pesawat perintis. Untuk yang laporan kehilangan di Medan, kami belum mendapat laporan," kata staf PT Nusantara Buana Air, Dita, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Kamis 29 September 2011.

Kantor Pusat PT Nusantara Buana Air ini bertempat Jalan Saharjo, Jakarta Pusat. Menurut Dita, kantor pusat belum menerima informasi resmi dari Medan atau Aceh terkait kabar kehilangan pesawat berpenumpang 18 orang itu.

"Semua lagi rapat. Kami belum bisa memberikan informasi apapun. Nanti kalau ada informasi terkini akan disampaikan," kata Dita.

Sebelumnya, juru bicara Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan mengatakan pesawat Cassa milik PT NBA dari Medan tujuan Kutacane hilang kontak. Ada 18 orang penumpang termasuk kru.

Pesawat berangkat pukul 07.28 WIB kemudian hilang kontak setelah pukul 08.00 WIB. Dalam pesawat itu, terdapat 18 orang. "Itu termasuk penumpang dan kru pesawat," kata Bambang. (umi)

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Chandrika Chika.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry dan suaminya, Jusman, pada Rabu malam 24 April 2024 mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan keduanya untuk mengecek Chika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024