Anggota DPRD Penumpang Pesawat Jatuh

pesawat cassa 212
Sumber :
  • Flickr/denmac25

VIVAnews - Nasib 14 penumpang dan 4 kru pesawat Cassa 212 milik maskapai PT Nusantara Buana Air yang diduga jatuh di pegunungan Bahorok, Sumatera Utara, belum diketahui. Salah satu penumpang adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Kutacane, Aceh.

"Namanya Dokter Suherman dan istrinya, Dokter Juliana. Ada pula anaknya, Selvi," kata sepupu Suherman, Sabariman, di kantor PT Nusantara Buana Air, Jalan Brigjen Katamso, Medan, Kamis 29 September 2011.

Menurut Sabariman, dia belum mengetahui kondisi Suherman, istri, dan satu anaknya itu. Maka itu, Sabariman mendatangi kantor maskapai perwakilan di Medan untuk mencari tahu informasi terkini.

Pantauan VIVAnews.com, keluarga para penumpang pesawat sudah berkerumun di kantor yang terletak di pusat kota Medan ini. Keluarga juga mendapat kabar bahwa pesawat itu jatuh pagi tadi.

Sebelumnya, juru bicara Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan mengatakan pesawat Cassa milik PT NBA dari Medan tujuan Kutacane hilang kontak. Ada 18 orang penumpang termasuk kru.

Pesawat berangkat pukul 07.28 WIB kemudian hilang kontak setelah pukul 08.00 WIB. Dalam pesawat itu, terdapat 18 orang. "Itu termasuk penumpang dan kru pesawat," kata Bambang. (Laporan: Ala |  Medan, umi)

Ada Konflik di Timur Tengah, Bos BI Pede Ekonomi RI Tetap Kuat
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi

Salah satu program terpenting dalam memperbaiki ekosistem ketenagakerjaan secara keseluruhan adalah dengan melakukan transformasi Balai Latihan Kerja (BLK).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024