KPK: Menkeu Diperiksa Selasa Besok

Agus Martowardojo
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Menteri Keuangan Agus Martowardojo dipastikan tidak bisa memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini, Jumat 30 September 2011.

"Rabu malam itu, utusannya datang. Beliau (menkeu) tidak bisa hadir memenuhi panggilan karena sibuk," ujar Kabag Informasi dan Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha, Jakarta, Jumat 30 September 2011.
Namun, KPK akan kembali menjadwalkan pemanggilan terhadap Agus. "Kita jadwalkan lagi pemanggilan pada hari Selasa. 4 Oktober 2011, pukul 10.00 wib," kata Harsa begitu dia disapa.

Rencananya, Agus hari ini dipanggil KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Agus menjadi saksi untuk tersangka Sekretaris Direktorat Jenderal Pembinaan Pengembangan Kawasan Transmigrasi (P2KT) Kemenakertrans I Nyoman Suisnaya,

Menurut Kepala Biro Humas Kementerian Keuangan, Yudi Pramadi, hari ini Agus Marto akan membuka acara Sensus Pajak Nasional. Agus Marto belum lama tiba di Indonesia setelah 10 hari mengikuti acara Bank Dunia di Washington, Amerika Serikat.

"Kegiatan Pak Menteri setelah dari Washington sangat padat. Hari Senin (4 Oktober) nanti harus membuka acara internasional di Bali," kata Kepala Biro Humas Kementerian Keuangan, Yudi Pramadi, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024