Pasar Terbesar Cilegon Terbakar

Pasar Masomba Palu Terbakar
Sumber :
  • VIVAnews /Neni Muhidin

VIVAnews - Salah satu pasar terbesar di Cilegon Pasar Kranggot terbakar sejak pukul 20.00 WIB dan hingga kini api terus bertambah besar dan meluas karena faktor tiupan angin yang kencang.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com di lokasi kejadian, Jumat, 30 September 2011, api mulai muncul sejak pukul 20.00 WIB dan terus semakin membesar. Saat ini petugas pemadam kebakaran telah mengerahkan tiga mobil pemadam kebakaran dibantu oleh dua mobil pemadam kebakaran PT Krakatau Steel Tbk.

Namun kehadiran lima mobil pemadam kebakaran tersebut belum mampu menjinakan api dan si jago merah malah bertambah besar karena tidak ada hydrant di sekitar lokasi kebakaran.

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Upaya petugas pemadam kebakaran juga terkendala dengan banyaknya kerumuman warga sekitar yang menonton kebakaran tersebut. Hal itu menghambat petugas pemadam kebakaran. Sedangkan pemilik kios terus berupaya menyelamatkan harta benda yang berada di dalam kios.

Hingga berita ini diturunkan, api terus membesar dan mulai merembet ke arah barat pasar. Penyebab kebakaran dan jumlah korban belum diketahui namun mobil ambulans sudah mulai siaga di lokasi pasar untuk mengantisipasi jika ada korban yang terluka.

Untuk diketahui, kapasitas pasar Kranggot terdiri dari 678 kios, 288 los, dan 1284 awning. Pemerintah kota Cilegon meresmikan pasar baru Kranggot pada 2009 lalu. Pasar Kranggot dilengkapi dengan angkutan kota dan termasuk dalam salah satu mega proyek pemkot Cilegon yang telah terealisasikan. (eh)

(Laporan: Saputra|Banten)

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen
Menu di SKYE bar dan restoran Jakarta.

SKYEGASM Senses Experience: Sensasi Kulineran Padukan Rasa, Aroma, Sentuhan dan Pandangan

Melalui konsep ini, SKYE memperkenalkan pengalaman multi sensory dining di mana pelanggan seperti memasuki dunia yang mana rasa, aroma, sentuhan, pandangan, dan suara.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024