FOTO: Seluruh Penumpang Casa Tewas

tim evakuasi kecelakaan pesawat cassa 212
Sumber :
  • ANTARA/Irsan Mulyadi

VIVAnews - Bangkai pesawat Casa 212-200 yang hilang di Bahorok, Sulawesi Utara pada Kamis 29 September 2011 telah ditemukan. Tim SAR yang telah mencapai lokasi memastikan seluruh penumpang dan awak pesawat nahas itu telah meninggal dunia.

Kepastian tewasnya seluruh penumpang dikonfirmasi oleh Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Muda Daryatmo. Menurutnya, saat bangkai pesawat ditemukan pada Jumat 30 September 2011, jenazah seluruh penumpang masih berada di kursinya masing-masing.

Berdasarkan pantauan dari udara, kondisi fisik pesawat yang tersangkut diatas pepohonan rimbun itu masih utuh. Sayap pesawat patah, dan hidung pesawat hancur.

Lokasi jatuhnya pesawat di sebuah tebing yang sangat curam menyulitkan tim penyelamat melakukan evakuasi. Saat ini, tim evakuasi yang merupakan gabungan dari tim SAR dan Pasukan Khas TNI AU berusaha membuat helipad di sekitar lokasi supaya bisa dijangkau. Berikut FOTO: Seluruh Penumpang Casa Tewas.

Berikut daftar nama penumpang:

Penumpang
1. Syamsidar Yusni
2. Haminatul Jannah
3. Apriliani
4. Andi Raylan Bangko
5. Ahmad Arif
6. Suryadi
7. Astuti
8. Dian Afriani
9. Dr Suherman
10. Dr Juliana
11. Aisyah
12. Jefredin
13. Hanif Abdilla
14. Siwa Sandung

Kru Pesawat
1. Kapten Kamal
2. Kopilot Budiono
3. Nico
4. Sutopo

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

(umi)

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024