Besok Pagi, Menpera Sidang Cerai

Suharso Monoarfa
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memastikan akan menggelar sidang perdana gugatan cerai Caroline Kaluku terhadap suaminya, Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Manoarfa, pada Senin, 3 Oktober 2011.

"Iya sidang gugatan Ibu Carolina telah dijadwalkan akan dilaksakan esok hari," ujar juru bicara PA Jaksel, Tamah, ketika dihubungi VIVAnews, Minggu 2 Oktober 2011.

Sidang perdana ini akan dipimpin oleh Hakim Yasardin, dengan agenda sidang mediasi antara pihak Carolina dan Suharso. "Biasanya sidang dimulai pukul 09.00, tapi harus antri. Siapa yang datang duluan, Dia yang akan disidang duluan," ujarnya.

Meski demikian, Tamah belum dapat memastikan kehadiran keduanya. Ada kemungkinan persidangan ditunda jika salah satu pihak atau kedua belah pihak tidak menghadiri persidangan.

"Surat panggilan sudah dikirim, tapi memang kami belum tahu apakah mereka akan datang atau tidak. Jika salah satu pihak atau kedua belah pihak tidak hadir, sidang akan ditunda," ia menambahkan.

Sejak didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 12 September 2011, isu perselingkuhan Suharso dengan wanita berinisial NE telah menjadi simpang siur.

Sementara itu, Menpera belum ingin menanggapi masalah ini. Saat VIVAnews coba hubungi, ia menonaktifkan telepon genggamnya.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024