Polisi Geledah Rumah Teroris di Solok

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol. Anton Bachrul Alam
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri berhasil menangkap Beni Asri, orang yang diduga terlibat dalam kasus bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon. Hari ini, tim dari Mabes Polri menggeledah rumah Beni di Kabupaten Solok, Kecamatan Singkarak, Kubang, Padang.

Penggeledahan ini mulai dilakukan tim gabungan Inavis dan penjinak bom, Senin 3 Oktober 2011 pukul 11.00 WIB. "Sekarang tunggu mereka menggeledah," kata Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam di Markas Besar Kepolisian RI.

Anton enggan menjelaskan secara rinci peran Beni Asri dalam peristiwa bom di Cirebon dan Solo. "Nanti saja, tunggu penyelidikan, takut salah," kata Anton.

Sementara itu, kata Anton, penyidik masih terus memeriksa Beni Asri di Mabes Polri. "Kami punya waktu satu minggu. Sampai di mana dia terlibat bom Cirebon dan Solo," kata dia.

Sebelumnya, Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri berhasil menangkap Beni Asri, orang yang diduga terlibat dalam kasus bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon. Beni ditangkap di kawasan pinggir Danau Singkarak, Nagari Koto Sani, Kecamatan 10 Koto Dibawah, Panyalaian, Sumatera Barat, Jumat, 30 September 2011. (umi)

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024