Toisutta Dapat Bintang Penghargaan dari SBY

George Toisutta
Sumber :
  • VIVAnews/Irvan Beka

VIVAnews -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan anugerah Bintang Mahaputera kepada beberapa purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Penghargaan itu diberikan di Markas Besar TNI, Cilangkap, Jakarta, Selasa 4 Oktober 2011.

Mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Djoko Santoso meraih Bintang Mahaputera Adi Pradana. Sementara itu, mantan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal (Purn) George Toisutta dianugerahi Bintang Mahaputera Utama. Selain Toisutta, mantan KASD yang mendapat bintang penghargaan Mahaputra Utama adalah Jend (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo.

Dari Angkatan Laut, Mantan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana (Purn) Achmad Sutjipto, Laksamana (Purn) Indroko Sastrowiryono, Laks (Purn) H Sumardjono juga mendapat anugerah Bintang Anugera Mahaputera Utama.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Sedangkan dari Angkatan Udara (AU) mantan Kepala Staf Angkatan Udara Marskal (Purn) Herman Prayitno dan Marskal (Purn) Subandrio juga dapat anugerah yang sama.

Hadir dalam penyematan tanda jasa, Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri Kaninet Indonesia Bersatu II, antara lain Kapolri Timur Pradopo, Menteri Sekretaris Negara  Sudi Silalahi, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Luar Negeri Marti Natalegawa. (umi)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Ketum Nasdem, Surya Paloh menjelaskan bergabung ke dalam pemerintahan selanjutnya yang akan dipimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pilihan yang baik

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024