Polisi Lakukan Olah TKP Ledakan ATM Yogya

Bom ATM di Sleman, DIY
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung

VIVAnews – Tim Laboratorium Forensik dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System Polri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dua ATM yang berlokasi di Swalayan Vikita, Jalan Gejayan, Sleman, Yogyakarta. Kedua ATM itu diguncang ledakan dini hari pagi tadi.

Saat ini, tampak 4 orang dari Tim Labfor Polri tengah melakukan olah TKP. TKP pun dipasangi garis kuning oleh polisi. Brankas mesin ATM BRI terlihat hancur terkena ledakan. Belum diketahui berapa jumlah uang yang berada dalam kedua mesin ATM tersebut.

CCTV yang ada di mesin ATM itu pun sudah dibawa dan diamankan oleh Polda DIY untuk barang bukti penyelidikan. Polisi juga mengamankan orang yang diduga sebagai pelaku peledakan di ATM itu. Namun salah seorang rekan pelaku berhasil melarikan diri.

Orang yang diduga pelaku, kini ditahan polisi. “Sedang dimintai keterangan,” kata Kapolda DIY Brigjen Pol Cuk Basuki. Menurutnya, orang itu bernama Bili Agustan, dan merupakan kelahiran 1981. Ia kini diamankan di Mapolsek Depok Barat, Sleman.

Sementara terduga lain yang kabur adalah Roni. Ia berusia 28 tahun. “Yang berhasil kabur asalnya dari Balikpapan, Kalimantan,” kata Cuk.

(Laporan: Erick Tanjung | Yogyakarta, umi)

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024