Terduga Peledak ATM Bawa Kartu Identitas Pers

Bom ATM di Sleman
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung

VIVAnews – Polisi mengamankan barang-barang bukti yang diduga milik pelaku peledakan ATM di Sleman, Yogyakarta, dini hari tadi. Di antara barang-barang bukti itu, ditemukan kartu identitas pers atas nama Roni. Tercantum tulisan ‘Indonesiaexpresnews.com’ di ID press tersebut.

“Di dalam dompet, ada kartu pers Indonesiaexpresnews.com atas nama Roni,” kata Kapolsek Depok Barat, Kompol Akbar Tamrin, di lokasi peledakan, Jumat 7 Oktober 2011. Namun ketika VIVAnews mencoba membuka alamat ‘Indonesiaexpresnews.com’ tersebut di internet, tidak ditemukan apapun.

Menurut saksi mata Dion Hirmawan, pegawai Indomaret berusia 28 tahun yang berada di utara Tempat Kejadian Perkara, ada sejumlah barang milik terduga pelaku yang telah diamankan polisi. “Ada sepeda motor merk Supra, ransel warna hitam, dompet yang berisi kartu ATM BNI, kartu peminjaman perpustakaan, KTP, dan uang Rp50.000,” ujarnya.

Saat ini, Tim Laboratorium Forensik dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System Polri sedang melakukan olah TKP di dua ATM yang diguncang ledakan tersebut. Brankas mesin ATM BRI terlihat hancur terkena ledakan.

Laporan: Erick Tanjung | Yogyakarta

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi
Mata uang Indonesia, Rupiah

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Bank Indonesia (BI) mencatat, likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) pada Maret 2024 tumbuh lebih tinggi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024