FOTO: Ledakan di ATM Sleman

Bom ATM di Sleman, DIY
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Tanjung

VIVAnews -- Sebuah ledakan terjadi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BRI yang terletak di Jalan Affandi, Gejayan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 7 Oktober 2011. ATM itu hangus terbakar, kondisinya porak poranda.

Satu orang berinisial B (31) yang diduga sebagai pelaku ditangkap. Satu temannya, R, berhasil kabur. Hingga kini, polisi belum memberikan keterangan resmi apa penyebab ledakan itu terjadi. Sementara ini polisi menduga ada unsur pembakaran dan kemudian terjadi ledakan di ATM itu.

Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyita satu tas ransel warna hitam. Selain itu, sejumlah selebaran juga diamankan. Isi selebaran itu, menghujat pemerintah. Pemerintah, tentara, polisi, dan korporasi mereka anggap sebagai teroris yang sebenarnya.

Namun, polisi belum bisa menyimpulkan apa hubungan antara isi selebaran itu dengan aksi pembakaran ATM ini. Polisi mengatakan, selebaran itu merupakan ekspresi orang-orang yang terasing dan memusuhi pemerintah. Aksi itu hanya dikategorikan sebagai perampokan biasa oleh polisi. Hanya modusnya saja yang baru.

Lihat foto-foto ATM itu di sini.

Kisah Influencer Kota Malang Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Pakai Uang Nikah
OTT KPK Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba Segera Diadili, Bakal Didakwa Suap dan Gratifikasi

Penyidik KPK telah melimpahkan berkas perkara kasus suap dan gratifikasi yang menjerat Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024