SBY Panggil Kapolri Bahas Keamanan

SBY gelar konferensi pers terkait kasus Ruyati
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/ Abror Rizki

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi tadi memanggil pejabat setingkat menteri. Apakah pemanggilan ini terkait perombakan kabinet yang tengah digodok Presiden SBY bersama Wakil Presiden Boediono?

"Tidak berhubungan dengan reshuffle. Tapi, terkait dengan fungsi mereka, yakni fungsi keamanan," kata Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga, kepada wartawan di Cikeas, Jumat 7 Oktober 2011.

Apa pertemuan tersebut terkait dengan bom molotov yang meledak di ATM, di Gejayan, Yogyakarta? "Salah satu peristiwa penting dan bom Yogja. Presiden selalu memberi perhatian memprioritaskan semua yang berkaitan dengan ancaman," kata dia.

Menurut informasi, pagi tadi hadir di Cikeas Panglima TNI Agus Suhartono dan Kapolri Jenderal Timur Pradopo.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dua anjungan tunai mandiri (ATM) milik dua bank dibom molotov pada pukul 02.00 dini hari tadi di Jalan Affandi, Gejayan, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Polisi sudah mengamankan satu orang akibat kejadian ini.

Di tempat kejadian perkara, polisi juga menemukan selebaran yang berbau anarkisme.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024