Ical: Usut Salah Tembak Wakil Ketua Golkar

Aburizal Bakrie, Rapimnas NTB
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews – Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, meminta Kapolda Jawa Timur mengusut tuntas kejadian salah tembak yang menimpa Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Golkar Sumenep, Ahmad Ridwan, Kamis 6 Oktober 2011 kemarin.

“Saya sudah meminta Kapolda untuk mengusut tuntas hal itu,” kata Aburizal di sela-sela acara diskusi publik di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat 7 Oktober 2011. Ia juga mengajak seluruh kader Golkar untuk berdoa bagi korban.

Dalam acara diskusi publik di DPP Golkar itu, Aburizal juga mengajak kader-kader Golkar untuk mengheningkan cipta sejenak. “Mari kita berdoa untuk Ketua Golkar Sumenep yang meninggal kena peluru nyasar,” ujar pria yang akrab disapa Ical itu.

Ahmad Ridwan tewas tertembak di tertembak di bagian kepala. Ia diduga menjadi korban salah tembak yang dilakukan oleh polisi. Saat ini, jenazah Ridwan sudah diotopsi oleh pihak kepolisian. Pihak Profesi dan Pengamanan Polri juga telah memeriksa peluru yang bersarang di kepala Ridwan.

“Ada 10 senjata yang disita dari petugas, nanti akan ketahuan senjatanya siapa,” kata Juru Bicara Polri, Inspektur Jenderal Pol. Anton Bahrul Alam. Ia mengatakan, polisi ikut berbelasungkawa atas kejadian tersebut. “Anggota siap untuk bertanggung jawab kalau memang itu karena salah tembak,” tegas Anton.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Laporan: Dian Widiyanarko

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024