Jenazah Moerdiono Tiba, Poppy Dharsono Tabah

moerdiono wafat
Sumber :
  • ANTARA/PF06

VIVAnews – Jenazah mantan Mensesneg Moerdiono tiba di Bandara Soekarno Hatta siang ini. Sekretaris Mensesneg, Lambock Nahattand, memimpin upacara penyambutan jenazah.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh keluarga besar almarhum dari Jawa Tengah dan Jawa Timur. Istri Moerdiono, Poppy Dharsono, tampak tabah saat prosesi serah terima jenazah tersebut. Jenazah lalu langsung dibawa ke Taman Makam Pahlawan Kalibata untuk dimakamkan secara militer.

“Rombongan jenazah akan melewati Jalan Tol Bandara Soekarno Hatta, kemudian melalui Jalan Gatot Subroto, dan keluar lewat Pancoran untuk langsung ke Taman Makam Pahlawan, Kalibata,” kata salah staf Kemensesneg di Tangerang, Sabtu 8 Oktober 2011.

Jenazah salah satu orang kepercayaan Presiden Soeharto ini sebelumnya diterbangkan dari Bandara Changi. Moerdiono wafat di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura. Ia dirawat intensif sejak sebulan lalu akibat penyakit kanker. Laporan: Muhammad Iyus | Tangerang (adi)

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024