Panik Gempa,Pasien Bali Dirawat di Halaman RS

Titik Gempa Bali 13 Oktober 2011
Sumber :
  • map.google.com

VIVAnews -- Kepanikan terjadi di Rumah Sakit Internasional Bali saat terjadi gempa 6,8 skala richter. Akibat gempa yang berpusat di Nusa Dua ini, seluruh pasien yang dirawat di rumah sakit ini dipindahkan keluar.

"Suasana sangat kacau, semua berhamburan keluar," kata petugas administrasi Rumah Sakit Internasional Bali, Prima kepada VIVAews.com, Kamis 13 Oktober 2011.

Semua pasien yang dirawat di rumah sakit ini berhasil dievakuasi beserta keluarga yang menunggu mereka. Setidaknya, belasan pasien di rawat di rumah sakit ini. "Semua selamat. Yang di lantai dua dan tiga juga berhasil diselamatkan," kata dia.

"Sekarang semua pasien dirawat di luar gedung. Kita menunggu komando dari pemerintah sampai dinyatakan aman. Setelah itu kita putuskan apakah sudah boleh masuk ke kamar perawatan lagi."

Namun demikian, Prima mengatakan tidak ada bangunan Rumah Sakit Internasional yang runtuh akibat gempa ini. "Di sini tidak ada yang runtuh, tapi tidak tahu kalau di tempat lain," kata dia.

Dia menambahkan, hingga saat ini belum ada korban gempa yang masuk ke rumah sakit ini. "Belum ada telepon maupun pasien yang masuk," kat Prima.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024