Aktor Ganteng Korea Selamat dari Gempa Bali

Park Si Hoo
Sumber :
  • www.allkpop.com

VIVAnews -- Sehari pasca diguncang gempa 6,8 skala Richter, kondisi di Bali berangsur normal. Reruntuhan disingkirkan, bangunan yang rusak diperbaiki. Warga pun kembali menjalani aktivitas seperti biasa. Meski demikian gempa kemarin masih jadi pembicaraan hangat warga. Saling berbagi pengalaman.

Kuatnya guncangan gempa di Bali juga dialami aktor asal Korea, Park Si Hoo. Saat itu ia sedang berada di Pulau Dewata untuk sebuah sesi pemotretan.

Dalam akun Twitternya ia menulis, "Dari Bali, saya baik-baik saja." Si Hoo juga memajang fotonya untuk membuktikan, ia tak mengalami luka apapun.

Saat gempa mengguncang, agen pemeran drama itu mengabarkan kondisi Si Hoo yang selamat. "Kami baru menerima telepon yang mengabarkan Park Si Hoo dan manajernya selamat," demikian pengumuman pihak agensi yang melegakan hati para penggemar.

Sementara seorang warga Selandia Baru, Heather Bradley harus menjalani perawatan rumah sakit pasca gempa. Salah satu kakinya retak.

Saat guncangan terjadi, Bradley (51), kepala sekolah di sebuah sekolah di Bali sedang mengikuti workshop. Tanpa peringatan, lindu mengguncang, puing-puing atap berjatuhan. orang-orang berlarian menuju tangga turun.

Tiba-tiba guncangan kedua datang lebih keras. "Dia berada di puncak saat tangga berguncang. Semua orang terlempar saat itu," kata Le Vaillant, adiknya.

Sementara, Sekretaris Kesbanglinmas Bali, Made Sukadana mengatakan, kondisi Bali kini aman. "Saat ini situasi aman dan kondusif. Normal, yang kerja ya kerja, yang sekolah juga masuk," kata  dia Jumat 14 Oktober 2011.

Made menambahkan, pihaknya belum menghitung jumlah kerugian akibat gempa. Sementara, para korban luka sudah mulai membaik. ia membantah pemberitaan yang menyebut, ada korban yang koma. "Nggak ada yang koma," tambah dia. (allkpop, Stiff.co.nz)

Laporan: Bobby Andalan| Bali

Diam-diam Ternyata Israel Terima Sumbangan yang Sangat Besar, Ini Dia Sumbernya
Verrell Bramasta liburan ke Jepang bareng keluarga tercinta

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Tak main-main, Verrell Bramasta bersama keluarga akan menghabiskan waktu liburan di Jepang selama kurang lebih dua minggu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024