Canda Hatta Rajasa: Yah, Bukan Barang Baru

Hatta Rajasa
Sumber :
  • Abror Rizky/Biro Pers Istana

VIVAnews - Setelah beberapa jam terlihat sepi, siang ini Puri Cikeas, Bogor kembali bergeliat. Sejumlah tokoh mulai berdatangan ke kediaman Presiden SBY itu.

Salah satunya, Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Radjasa. Ia ikut dalam pertemuan tertutup dengan Presiden SBY dan sejumlah tokoh. Hatta yang mengenakan batik berwarna krem berpadu cokelat ini melenggang masuk ke kediaman calon besannya sambil berseloroh.

"Yah, bukan barang baru ya," ucap Hatta Radjasa kepada para wartawan di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 15 Oktober 2011.

Celetukannya kepada wartawan itu sontak mengundang tawa. Karena bukan rahasia, para jurnalis yang setia menunggu di muka rumah SBY, mengharap ada wajah baru yang datang.

Sebelum melangkah masuk ke dalam kediaman SBY melalui pintu samping pendopo, sambil melambai, Hatta pun kembali menyapa para pewarta berita. "Sudah makan belum?," kata dia.

Sebelumnya, sejumlah tokoh mulai berdatangan ke kediaman Presiden SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Beberapa pejabat seperti Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Menteri Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Wakil Menteri Pertanian Bayu Krisna Murti, serta Sekretaris Kementerian BUMN Mahmudin Yasin, satu per satu mulai berdatangan. Wakil Presiden, Boediono sudah datang duluan.

Sebelumnya, juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha mengatakan, hari ini tidak diagendakan pemanggilan calom menteri. "Hari ini sementara rencananya pemanggilan calon wakil menteri saja," kata dia.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
Bea Cukai tindak ribuan batang rokok ilegal yang dikirim melalui jasa ekspedisi

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Tarif cukai yang naik secara terus menerus dinilai memberatkan pelaku usaha dan membuat rokok ilegal semakin subur.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024