Jenazah Korban Baling Pesawat Diakui Keluarga

pesawat Casa 212 Aviocar
Sumber :
  • wikipedia

VIVAnews - Puang Malang mengaku bahwa Zainuddin, korban yang meninggal akibat tersambar baling-baling pesawat, Sabtu, 15 Oktober 2011, merupakan anak kandungnya. Kepastian itu disampaikan setelah keluarga melihat langsung jasad korban di kamar jenazah RS Bhayangkara Makassar, semalam.

Puluhan keluarga almarhum tiba di RS Bhayangkara sekitar pukul 20.00 Wita. Nampak Puang Malang, ayah korban bersama keluarga lainnya langsung menuju kamar jenazah untuk memastikan identitas korban.

Sejak tiba pertama kali di RS Bhayangkara, ayah korban tidak pernah berbicara. Pandangannya juga terlihatĀ  kosong. Setelah melihat kondisi almarhum sekitar lima menit, keluarga memastikan jika almarhum adalah Zainuddin. "Dari ciri-ciri fisik dan badan, almarhum dipastikan Zainuddin, saudara kami," kata Zaenal Abidin, yang mewakili pihak keluarga almarhum.

Zaenal menambahkan, pihak keluarga tidak tahu menahu mengapa Zainuddin bisa berada di Makassar. Terlebih lagi meninggal dengan mengenaskan setelah disambar baling-baling pesawat yang akan menuju landasan.

Zaenal juga mengatakan, bahwa pekerjaan sehari-hari Zainuddin adalah pandai besi. Dia biasanya pergi mencari lempengan besi untuk diolah dan dibuat piring. "Setelah itu baru dibawa ke Pasar Sentral setempat untuk dijual," kata dia lagi.

Saat ini, pihak keluarga rencananya akan langsung memulangkan almarhum untuk dimakamkan besok pagi di kampung kelurahannya, Sinjai. Korban diketahui meninggalkan satu istri dan dua orang anak yang masih kecil-kecil.(Laporan: RHA | Makassar, umi)

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024