VIDEO: Kaki Dirantai, Balita Terbakar

Kebakaran
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews -- Seorang bocah di Gondang Legi, Malang, Jawa Timur, Ilham (5), mengalami nasib malang. Hampir sekujur tubuhnya terbakar karena api yang membakar kasur di rumahnya. Kini dia harus terbaring di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Saat terjadi kebakaran, Senin 17 Oktober 2011, bocah ini sedang ditinggal sendirian. Sang ayah sedang menarik becak dan kedua kakaknya pergi ke sekolah.

Malangnya, bocah ini tidak bisa lari untuk menyelamatkan diri. Karena kaki Ilham dirantai oleh sang ayah. Sehingga, saat terjadi kebakaran itu, Ilham tetap berada di dalam rumah.

Menurut Kapolsek Gondang Legi, Kompol Badriyah, kebakaran itu disebabkan oleh obat nyamuk yang kemudian membakar kasur di dalam rumah Ilham.

Badriyah mengatakan, kakak Ilham mengaku adiknya itu sengaja dirantai kakinya oleh sang ayah karena dianggap nakal. Hingga saat ini, polisi masih memeriksa ayah Ilham.

Lihat videonya di sini.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024