Pengumuman Reshuffle Kabinet

"Nama Saya Pak Dahlan, Bukan Pak Menteri"

Dahlan Iskan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Direktur Utama PLN (Persero) Dahlan Iskan mengikuti dengan seksama pengumuman reshuffle kabinet bersama dengan wartawan dan karyawan PLN di kantor pusat PLN. Karyawan dan wartawan bersorak senang saat nama Dahlan Iskan disebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Menteri BUMN yang baru, Selasa 18 Oktober 2011.

Dahlan Iskan yang menggunakan kaos kerah hitam, celana training dan sepatu kets didampingi istri, Nafsiah Sabri, yang menggunakan baju muslim hijau. Nafsiah sekali menitikan air mata dan mengusapnya dengan tisu.

Dahlan beserta wartawan dan karyawan PLN, di antaranya direktur Niaga Benny Marbun dan Manajer Senior Komunikasi Korporat Bambang Dwiyanto duduk lesehan di atas karpet. Saat karyawan dan wartawan hendak ingin salaman mengucapkan selamat, Dahlan menolak.

"Tidak usahlah," katanya. Bahkan saat sesi wawancara, Dahlan enggan dipanggil dengan sebutan Pak Menteri. "Nama saya Pak Dahlan bukan Pak Menteri," katanya lagi.

Pengumuman jajaran menteri yang baru diumumkan SBY malam ini. Sebanyak 10 nama menteri baru disebutkan oleh SBY, sementara itu tujuh menteri terpental. Dalam pengumumannya, SBY juga mengumumkan 13 nama wakil menteri baru.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024