Sudah Sebulan Suharso Tak Diami Rumah Dinas

Suharso Monoarfa
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Rumah dinas mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa di Jl Denpasar Raya C3 No 4 Jakarta tampak sepi. Suharso sudah resmi menyerahkan jabatannya kepada Djan Faridz.

Pantauan VIVAnews.com di rumah dinas ini, tak ada aktivitas berarti, hanya terparkir mobil Honda Stream hitam bernomor polisi B 1250 ZF, inventaris Kemenpera.

Penjaga rumah dinas Menpera, Widodo menuturkan beberapa barang pribadi milik Suharso sudah diangkut sepekan lalu oleh istrinya Carolina Kaluku. "Tinggal barang yang besar-besar seperti kasur dan komputer milik bapak," kata Widodo  kepada di Jakarta, Rabu, 19 Oktober 2011.

Menurut Widodo, politisi PPP itu sudah sebulan terakhir tidak menempati rumah dinas. Terakhir, kata Widodo, Suharso tinggal di rumah dinas saat merayakan Idul Fitri dengan menggelar open house.

"Itu juga cuma sampai siang, sorenya terus pergi lagi sampai sekarang nggak pernah ke sini lagi," ujarnya.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Suharso mengundurkan diri dari Kabinet Indonesia Bersatu jilid II karena terbelit masalah rumah tangga. Tak ingin menganggu kinerja KIB II, Suharso menyerahkan surat pengunduran diri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024