Freddy Numberi Sudah Tinggalkan Rumah Dinas

Mantan Menteri Perhubungan Freddy Numberi
Sumber :
  • Antara/ Reno Esnir

VIVAnews - Mantan Menteri Perhubungan, Freddy Numberi, sudah meninggalkan rumah dinas di Kompleks Menteri Jalan Widya Chandra I No. 2, Jakarta Selatan.

Menurut keterangan penjaga rumah, saat ini hanya tersisa sebagian peralatan rumah tangga dan perabotan di rumah dinas tersebut. Selain itu, mobil milik puteri Freddy juga masih terparkir di garasi.

Meski demikian, penjaga rumah yang enggan menyebut namanya itu menjelaskan, Freddy dan keluarga jarang menempati rumah dinasnya. Freddy lebih banyak tinggal di rumah pribadinya di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan hanya sesekali singgah di rumah dinas tersebut.

"Mereka nggak tinggal di rumah dinas," ujarnya, saat ditemui VIVAnews di rumah dinas Freddy, Rabu 19 Oktober 2011.

Penjaga tersebut juga mengaku belum mengetahui siapa majikan baru yang selanjutnya akan menghuni rumah tersebut. "Belum ada info. Nggak tahu Pak Mangindaan mau pindah ke sini atau nggak," ucapnya.

Seperti diketahui, Presiden SBY sudah menunjuk EE Mangindaan untuk menggantikan posisi Freddy Numberi sebagai Menteri Perhubungan.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024