Prioritas Menteri Perhubungan EE Mangindaan

EE Mangindaan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Di awal kepemimpinannya, Menteri Perhubungan, E.E Mangindaan, berjanji akan memprioritaskan keselamatan transportasi dan konektivitas.

"Peningkatan keselamatan transportasi itu perlu dilakukan dengan membangun konsep keselamatan transportasi sekaligus mengetahui penyebab kecelakaan," kata Mangindaan di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Rabu 19 Oktober 2011.

Mangindaan mengatakan akan mengoptimalkan anggaran yang ada untuk keselamatan transportasi dan konektivitas. "Kami akan coba di anggaran," kata dia.

Tak hanya itu, Mangindaan juga akan mensinergikan antara Kementerian Perhubungan sebagai operator, regulasi, dan penyedia jasa.

Program prioritas lainnya yaitu mensukseskan program pemerintah antara lain Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia di enam koridor.

"Seluruh wilayah di Tanah Air yang terbagi dalam enam koridor harus terhubung semuanya dengan sarana transportasi, baik udara, laut, maupun udara. Koridor mana yang jadi prioritas, kami akan koordinasi dengan sektor terkait," jelasnya.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024