Didampingi Mudji Massaid, Angie Diperiksa KPK

Angelina Sondakh Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Wakil Sekjen Partai Demokrat Angelina Sondakh yang juga anggota Komisi X DPR kembali memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi. Angie, tampak didampingi Tjandra Mudji Condrodiningrat atau Mudji Massaid, adik dari mendiang suaminya Adjie Massaid.

Pantauan VIVAnews.com, Angie dan Mudji Massaid tiba sekitar pukul 09.40 WIB di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat 21 Oktober 2011.

Angie yang tampak cantik itu mengenakan blus berwarna krem dan bawahan abu-abu. Mantan Puteri Indonesia itu hanya mengumbar senyum. Tidak ada satupun pertanyaan para wartawan yang dijawab.

Sang adik ipar, Mudji Massaid juga tidak memberi pernyataan apapun. Mudji yang mengenakan kaos hitam dan bercelana jins langsung mendampingi Angie masuk ke gedung KPK.

Menurut juru bicara KPK, Johan Budi, pemanggilan Angie ini masih terkait kasus dugaan suap pembangunan Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan, dengan tersangka mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

"Dia (Angie) diperiksa buat MN (M Nazaruddin-red)," kata Johan Budi. Angie sendiri sudah berkali-kali membantah terlibat dalam kasus ini. Angie siap memberikan keterangan apapun kepada KPK.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024