Kronologi Penembakan Kapolsek di Papua

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Kapolsek Mulia, Papua AKP Dominggus Oktavianus Awes tewas ditembak orang tak dikenal. Dua orang pelaku tiba-tiba menyergap dan menembak korban hingga tewas.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam membenarkan peristiwa ini. Kepada wartawan, Senin 24 Oktober 2011, Anton menjelaskan kronologinya.

Sekitar pukul 11.30 WIT, AKP Dominggus tengah bertugas mengamankan Bandara Mulia.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

"Tiba-tiba dia didatangi dua orang tidak dikenal. Dua orang ini memeluk korban dari belakang hingga korban terjatuh," jelas Anton.

Setelah korban jatuh, imbuh Anton, satu pelaku lantas menindas dada korban dengan dua tangan dan lutut. "Sementara pelaku lain menindas korban dengan lutut sambil merebut senjata api milik korban," jelasnya.

Setelah berhasil melumpuhkan Kapolsek, kedua pelaku menembak hidung korban hingga tembus ke belakang. "Pelaku melarikan diri ke hutan. Pelaku diduga kelompok separatis karena kaburnya ke hutan," jelas Anton. (umi)

Penandatanganan Nota Kesepahaman OJK dan MUI (dok: OJK)

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen

OJK dan MUI melakukan penandatanganan nota kesepahaman, dalam rangka pengembangan dan penguatan sektor jasa keuangan syariah di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024