Kapolsek Mulia Ditembak dari Jarak Dekat

Ilustrasi aksi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Kapolsek Mulia di Puncak Jaya, Papua, Ajun Komisaris Polisi Dominggus Oktavianus Awes tewas ditembak orang tak dikenal. Korban ditewas saat sedang menjaga Bandara Mulia, Papua.

"Korban ditembak dari jarak dekat," kata juru bicara Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam, di Jakarta, Senin 24 Oktober 2011. "Ditembak dengan 1 peluru saja."

Antom menjelaskan, korban ditembak saat sedang melakukan pengamanan di bandara. "Dia sedang berada di depan moncong pesawat perintis MaFF," ujarnya.

Saat itu, lanjut Anton, korban diserang dua orang. "Dua orang ini menyerang Kapolsek dengan memeluk kemudian menindas. Satu bagian tangan, satu bagian kaku. Keduanya berusaha mengambil senpi. Akhirnya berhasil. Setelah berhasil kemudian ditembakkan kena hidung tembus ke belakang," jelasnya.

Kini, menurut Anton, pihaknya tengah mengusut peristiwa penembakan tersebut. Termasuk meminta keterangan dari sejumlah warga yang sedang berada di bandara. "Banyak warga yang melihat dan akan dimintai keterangan," ujarnya. (umi)

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024