Ugal-ugalan, Bus Luragung Hangus Dibakar

Bus Transjakarta Terbakar
Sumber :
  • ANTARA/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Bus Luragung Jaya jurusan Jakarta-Kuningan hangus dibakar massa usai  menabrak sebuah motor. Massa tidak terima setelah tahu, pengendara motor dan orang yang diboncengnya tewas di lokasi kejadian.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Peristiwa  ini terjadi pada pukul 20.00 WIB, Jl Raya Gronggong, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon. Bus yang menuju kencang ke arah Kuningan (dari Cirebon) tiba-tiba menabrak motor dari arah berlawanan hingga keduanya terseret dan terlindas bus.

Sopir bus diduga hendak menyalip kendaraan lain, lalu menabrak motor dari arah berlawanan. Akibatnya korban terseret hingga 90 meter dan terlindas bus.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Warga yang marah lalu membakar bus tersebut. Penumpang sempat berhamburan keluar pasca kecelakaan itu. Hingga saat ini kobaran api masih menyala.

Korban tewas bernama Muhammad Sama'i dan Muadin, 18 tahun, warga Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Saat ini kedua jenazah berada di ruang mayat RSUD Gunung Jati Cirebon dengan kondisi mengenaskan.

 (Laporan: Reza, Cirebon)

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024