Polisi Datangi Rumah Penerobos VVIP SBY

Nyoman, pesepeda ontel di depan Presiden SBY
Sumber :
  • VIVAnews/ Bobby Andalan

VIVAnews - Sejumlah anggota polisi mendatangi rumah Nyoman Minta, kakek 60 tahun yang bersepeda ontel menerobos pengamanan VVIP Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Belum diketahui apa maksud kedatangan polisi.

"Tadi pagi banyak anggota polisi datang ke rumah Pak Minta," kata Wayan Sutini, tetangga Nyoman Minta di kediaman, Kampung Banjarceluk, Desa Mumbul, Kelurahan Tanjung Beno, Kecamatan Kuta Selatan, Bali, Selasa 25 Oktober 2011.

Sutini yang juga penjaga warung di depan rumah Nyoman Minta tidak mengetahui tujuan polisi. Menurut Sutini, jumlah polisi yang datang cukup banyak. Personel yang datang juga berganti-ganti.

"Tapi saya tidak tahu apakah polisi tadi bertemu Pak Minta di dalam," ujar Sutini. Tapi hingga siang ini, Sutini belum juga melihat pelanggan rokok di warungnya itu. "Polisi bolak-balik saja dari pagi."

Sutini mengaku bahwa Nyoman merupakan pelanggan di warungnya. Usai kerja setiap harinya, Nyoman pasti mampir di warung Sutini. "Dia selalu bawa rumput dengan sepeda ontelnya," kata Sutini.

Pantauan VIVAnews.com, kediaman Nyoman Minta seperti rumah-rumah tradisional Bali pada umumnya. Rumah Nyoman Minta berada dalam satu kompleks kecil milik keluarga.

Luas areal kompleks keluarga itu sekitar 200 sampai 300 meter persegi. Di dalam area itu terdapat sekitar lima rumah. Salah satunya milik Nyoman Minta.

Apa maksud kedatangan polisi? Hingga kini belum diketahui, saat dikonfirmasi VIVAnews.com, petugas Polsek Kuta Selatan enggan memberikan informasi. "Ke Polda saja," kata seorang petugas. Saat dikonfirmasi, Polda Bali belum ada yang berkenan memberikan pernyataan.

Sebelumnya, Nyoman Minta hari ini diminta untuk kembali ke Markas Polsek Kuta Selatan. Nyoman diminta menandatangani Berita Acara Pemeriksaan, sambil membawa pulang sepeda ontelnya yang diinapkan semalam di kantor polisi. (Laporan: Bobby Andalan | Bali, umi)

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024