Partai Komunis China Kunjungi Golkar Bali

Ilustrasi/Partai Golongan Karya
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews – Partai Komunis China akan mengunjungi Pulau Bali. Kedatangan mereka adalah balasan kunjungan kerja studi banding Partai Golkar beberapa waktu lalu yang langsung dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Kedatangan mereka, selain untuk menemui para pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Bali, juga akan mengunjungi beberapa obyek wisata di pulau yang tersohor seantero dunia itu.

“Tanggal 29 Oktober 2011 malam mereka akan tiba di Bali. Selama di Bali selain berkunjung ke DPD Partai Golkar, mereka juga akan mengunjungi obyek wisata di Bali seperti Ubud, Gianyar dan beberapa obyek wisata lainnya,” kata Ketua Harian Angkatan Muda Partai Golkar Bali, Komang Purnama, saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat, 28 Oktober 2011.

Kedatangan mereka, sambung Purnama, tak ada agenda khusus. “Tidak ada agenda khusus. Tidak seseram yang dibayangkan, hanya kunjungan atau studi banding balasan saja, untuk melihat prospek pariwisata Bali," kata dia.

Dia menambahkan, delegasi hanya satu malam di Bali, datang tanggal 29 Oktober 2011 malam, esok harinya, 30 Oktober 2011 bertolak ke Jakarta.“Sama seperti kunjungan anggota DPR ke beberapa  daerah atau negara, untuk studi banding dalam rangka menambah wawasan. Tidak ada agenda pembahasan khusus seperti yang dibayangkan,” tambah Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Bali ini. (eh)

Laporan Bobby Andalan | Bali

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024