Menhub: Saya Suka Naik Kereta, Tidak Stres

EE Mangindaan
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Menteri Perhubungan EE Mangindaan mengaku gembira menjajal Kereta Rel Listrik (KRL) hari ini. Menteri yang menggantikan Fredy Numberi itu mengungkapkan, naik kereta membuatnya nyaman dan dapat menikmati perjalanan.

"Saya naik kereta itu sejak zaman dulu, paling sering saya. Dari Bandung saya suka naik kereta api. Kenapa? Nggak stres saya. Kalau lewat Bandung stres, macet belum lagi yang lainnya. Kalau naik kereta begini kita bisa tidur, tahu-tahu sudah sampai. Jadi lebih nyaman sebenarnya naik kereta api," urainya Mangindaan di KRL Commuter Line, Rabu 2 November 2011.

Menteri asal Partai Demokrat ini mengatakan sepanjang kunjungannya hari ini, para penumpang dan pedagang di sekitar stasiun banyak mengungkapkan ketidakpuasan mereka selama ini.
Pada umumnya mereka mengeluhkan rasa nyaman dan keamanan.

"Mereka bilang, 'Pak tambah gerbongnya, tambah frekuensinya'. Pasti kalau sudah jadi double track pasti frekuensinya akan jauh lebih tinggi karena dua kali lipatnya. Terutama jam 4 sampai jam 8 pagi, sore maupun malam itu. Kasihan, mereka (penumpang) berdesak-desakan," kata mantan Gubernur Sulawesi Utara itu.

Mangindaan berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan perbaikan di bidang transportasi. "Mudah-mudahan rakyat bisa kita layani dengan kereta api yang makin bagus dan makin canggih," ucapnya. (ren)

Viral Pengemudi Toyota Fortuner Pelat Dinas TNI Ribut dengan Pengguna Jalan Lain
Ilustrasi kue kering

5 Penyakit yang Sering Mengintai Usai Lebaran, Jangan Terlena Makan Opor dan Kue Kering!

Lebaran sangat identik dengan hidangan bersantan seperti kare dan opor, berminyak seperti goreng-gorengan, dan makanan manis seperti kue kering dan cokelat. Apa dampaknya

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024