New7Wonders Gelar Telewicara dengan Pers

Emmy Hafild, Duta Komodo Indonesia
Sumber :
  • ANTARA/Marifka Wahyu Hidayat

VIVAnews - Pendukung dan Pemenangan Komodo (P2K) memfasilitasi konferensi jarak jauh (tele-conference) antara direktur N7W Jean Paul de La Fuente dengan para jurnalis media nasional. TUpaya ini dilakukan untuk menjawab  polemik seputar isu keikusertaan komodo dalam kompetisi 7 keajaiban dunia yang diselenggarakan oleh N7W.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Ketua P2K, Emmy Hafild, menyatakan bahwa konferensi ini adalah agar kampanye pemenangan komodo sebagai salah satu keajaiban dunia tidak perlu direpotkan lagi oleh isu-isu yang tidak benar. Oleh karena itu media bisa bertanya lansung melalui skype untuk melakukan klarifikasi langsung kepada direktur N7W.

"Ini semua sebenarnya kerepotan yang tidak perlu. Tapi agar semuanya lebih jelas, silakan nanti rekan-rekan pers bertanya kepada Jean Paul," kata Emmy sebelum membuka tele-conference tersebut di Aula Kantor Pusat PMI, Jakarta, Jumat 4 November 2011.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Hadir pula Ketua Umum PMI Jusuf Kalla yang juga sebagai duta besar promosi komodo  dalam acara tersebut.

Polemik seputar komodo mencuat semenjak Dubes RI untuk Swiss, Djoko Susilo, menyatakan bahwa yayasan N7W adalah lembaga abal-abal karena tidak memiliki kantor yang pasti. Alamat kantor pusat N7W yang didatangi Djoko ternyata merupakan museum. (umi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024