Gempa Nusa Dua, Warga Diminta Tenang

Peta Gempa Bumi Bali
Sumber :
  • www.geospasial.bnpb.go.id

VIVAnews - Gempa berkekuatan 5,2 skala Richter mengguncang Bali, Jumat malam, 4 November 2011. Guncangan terjadi sekitar pukul 21.59 WIB atau 22.59 WITA.

Gempa ini pun dirasakan hingga Denpasar. Warga yang panik akibat gempa yang berlangsung kurang dari satu menit ini langsung berhamburan keluar. Beberapa warga ada juga yang belum berani masuk ke rumah.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, gempa berpusat di 67 kilometer sebelah Nusa Dua, Bali. Gempa juga tidak berpotensi tsunami, karena pusat gempa ada di kedalaman 70 kilometer.

Karena itu, Kepala Pusat Data dan Informasi BMKG Bali, Endro Cahyono pun meminta warga Bali tidak panik. Apalagi, pusat gempa tidak berada di tempat dangkal.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

"Tolong disampaikan kepada masyarakat Bali agar tenang. Pertama, karena gempa itu di bawah 7 SR. Kedua, karena ini bukan gempa dangkal," tutur Endro saat dihubungi VIVAnews.com. (Laporan: Bobby Andalan | Bali, art)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Mantan Kasubag Rumah Tangga Biro Umum dan Pengadaan Kementan, Isnar Widodo turut mengungkapkan ada permintaan reimburse untuk biaya ultah cucu SYL ke Kementan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024