FOTO: Malinda Dee Hadapi Persidangan

Malinda Dee Menjalani Sidang Perdana
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Terdakwa penggelapan dana nasabah Citibank, Malinda Dee menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 8 November 2011. Dalam sidang kali ini, mantan Manajer Relationship Citibank itu mendengar pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Malinda tiba di PN Jaksel pada pukul 10.15 WIB dengan menumpang mobil kejaksaan. Ia mengenakan kerudung hitam dengan setelan blazer yang juga berwarna hitam. Muka wanita paruh baya ini tampak masih terawat meski selama ini berada di dalam tahanan. Senyuman kecil tersungging dari bibir Malinda saat menjawab pertanyaan sejumlah wartawan.

Tak banyak kata yang keluar dari mulut wanita yang dituduh menggondol uang sekitar Rp17 miliar milik nasabah Citibank ini. Dia hanya meminta doa agar persidangannya cepat selesai. Kasusnya bisa tuntas. Selain itu, Malinda juga punya satu keinginan. Dia berharap bisa bertemu dengan suami sirinya, Andhika Gumilang. Artis kelahiran 1989 ini juga telah ditahan dan didakwa karena ikut menikmati hasil kejahatan Malinda.

Malinda yang sempat menggunakan uang kejahatannya untuk membeli sejumlah mobil mewah --Ferrari dan Mercedez-- dijerat dengan UU Pencucian Unag. Dengan ancaman pasal itu, Malinda terancam pidana minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun.

Lihat foto-foto Malinda saat akan menjalani sidang di tautan ini.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024