Polisi Segera Ekspose Sedot Pulsa

Komisaris Besar Boy Rafli Amar
Sumber :
  • Sandy Mahaputra/VIVAnews

VIVAnews - Mabes Polri berupaya memastikan modus operandi pencurian pulsa. Kabag Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan kepolisian segera melakukan gelar perkara atau ekspose.

"Saat ini untuk memperkuat fakta-fakta,  mempelajari modus operandi. Boleh dibilang pencurian pulsa ini baru ya, bukan pencurian konvensional," kata Boy kepada wartawan di Mabes Polri, Kamis 10 Oktober 2011. "Pencurian yang diduga merugikan masyarakat."

Selain memastikan modus operandi, lanjut Boy, polisi juga menelusuri sejauh mana tingkat kerugian publik akibat program yag ditawarkan operator.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

"Terkait dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengakses ke 'REG', untuk program yang ditawarkan melalui telepon seluler."

Untuk mendalami laporan para korban pencurian pulsa, imbuhnya, kepolisian juga akan melakukan gelar perkara dalam waktu dekat. Tujuan ekspose ini untuk membahas lebih jauh mengenai modus operandi dan mengukur tingkat kerugian korban.

Selain kepolisian dan korban, penyidik juga akan melibatkan ahli teknologi informatika. Apakah akan melibatkan operator? "Belum sampai ke operator." (umi)

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024