Lagi, Polisi Jadi Sasaran Tembak di Papua

Kerusuhan pacsa Kongres Rakyat Papua III
Sumber :
  • REUTERS/ Stringer

VIVAnews - Aksi penembakan oleh kelompok bersenjata kembali terjadi di Papua.  Kali ini terjadi di Jalan Lintas Perbatasan RI-Papua Nugini. Tepatnya di Wutung Jayapura, Kamis 10 November sekitar pukul 13.50 WIT.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam aksi penembakan misterius ini. Namun sebuah truk tertembus peluru.

Dari data yang dihimpun VIVAnews.com, kejadian bermula ketika sebuah kendaraan bermotor yang dikendarai Sertu Azis, anggota Yonif 330 Pos Muara Tami melintas dari lokasi. Lalu, tiba-tiba ditembaki dari hutan sebelah kiri jalan.

Tembakan itu tidak mengenai sasaran. Sertu Aziz mampu menghindar dan memacu motor menjauh.

Tepat dibelakang motor Sertu Azis, sebuah truk dengan nomor polisi DS 9794 A yang dikemudikan Agus Salim (30) melintas. Lantas, truk itu menjadi sasaran tembakan orang tak dikenal secara beruntun.

Tapi hanya satu tembakan yang mengenai bodi truk yakni, bagian depan tembus pintu sebelah kiri. Sopir kemudian berhasil meloloskan diri dan melapor ke pos keamanan terdekat.

Tak berapa lama kemudian, satu truk anggota Yonif 330 menuju lokasi untuk melakukan penyisiran. Tapi tidak menemukan para pelaku. Juru Bicara Polda Papua, Kombes Wachyono ketika dikonfirmasi, belum bersedia memberikan keterangan.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024