JK: Terima Kasih Kepada Pengkritik Komodo

Vote Komodo, Duta Besar Pulau Komodo Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Waktu memilih Komodo di ajang New7Wonders of Nature melalui voting hanya menyisakan beberapa menit lagi. Panitia New7Wonders akan menutup vote pada pukul 18.00 WIB.

Di masa injury time ini, Duta Besar Komodo, Jusuf Kalla, tak henti-hentinya mengajak masyarakat Indonesia untuk terus memilih Komodo melalui pesan singkat atau SMS. 

"Kepada masyarakat Indonesia dan dunia untuk mengirim SMS. Ketik Komodo, kirim ke 9818," ujar JK mengajak pengunjung Museum Komodo di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat 11 November 2011.

Ajakan ini langsung diikuti oleh ratusan pengunjung yang memang sudah memadati Museum Komodo. Sambil mengangkat telepon selulernya, para pengunjung mengikuti instruksi mantan wakil presiden ini.

"Angka ini mungkin yang paling terkenal di Indonesia saat ini," katanya.

Sebagai Duta Komodo, JK mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Komodo menjadi satu dari tujuh keajaiban dunia.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Kepada operator, JK juga mengucapkan terima kasih karena telah mendukung vote Komodo dengan tarif yang sangat murah. "Tidak pernah terjadi SMS semurah ini," ucapnya.

Tak lupa, mantan Ketua Umum Partai Golkar ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mengkritik keikutsertaan Komodo. Juga yang mengkritik yayasan penyelenggaranya yakni, New7Wonders.

"Terima kasih kepada pihak yang selalu mengkritik. Justru karena banyak yang kritik, menimbulkan emosi masyarakat untuk lebih memilih Komodo," tuturnya.

"Tapi semoga di detik-detik terakhir ini, pikirannya berubah," selorohnya. (eh)

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024