VIDEO: Ribuan Serangga Serang Pemukiman Warga

Ribuan Serangga Serang Desa di Gunung Kidul
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Ribuan serangga menyerang desa Sumber Rungu, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.  Serangga yang menyerbu secara mendadak ini membuat warga desa resah. Mereka merasa tidak nyaman berada di rumah. Belum diketahui dari mana datangnya ribuan serangga ini.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Menurut seorang warga desa, Noto Ragiyo, serangga datang setelah 5 hari berturut-turut  hujan turun . "Tiba-tiba datang binatang seperti ini. Datangnya tiba-tiba. Sekali datang langsung banyak," katanya.

Warga sudah berusaha mengusir ribuan serangga yang sudah memasuki sudut-sudut rumah itu dengan obat pestisida. Namun usaha itu tidak berhasil. Bahkan, warga merasa bahwa serangga justru kian hari kian banyak.

Warga juga sudah melapor ke Dinas Pertanian setempat. Jika belum bisa diatasi juga, terpaksa warga mengungsi. Lihat video serangan ribuan serangga ke pemukiman warga itu di sini.

Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024