Saksi: Malinda Dee Disegani di Citibank

Sidang Perdana Malinda Dee
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Terdaka penggelapan dana nasabah Inong Malinda Dee ternyata mendapatkan perlakukan khusus dari Citibank.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Saat menjabat sebagai Relationship Manager di bank itu, Malinda memiliki ruangan dan asisten sendiri. Hal ini berbeda dengan Relationship Manager lainnya.

Hal ini disampaikan oleh Dwi Herawaty, citigold teller di Citibank. Selain mendapatkan ruangan sendiri, kata Dwi, Malinda juga sering mendapatkan hadiah ke Luar Negeri dari Citibank karena prestasinya sebagai Best Seller.

"Bahkan Brand Manager saja memperlakukan istimewa," kata Dwi saat bersaksi untuk terdakwa Malinda Dee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 16 November 2011.

Dengan perlakukan yang istimewa ini, kata Dwi, sehingga Malinda sangat disegani di lingkungan Citibank. "Saya sering liat mbak Malinda di majalah juga," kata dia.

Dwi juga menambahkan, dia tidak menolak permintaan Malinda untuk mentransfer sejumlah dana dari rekening nasabahnya. Padahal, Dwi mengetahui bahwa form kosong itu ditandatangani oleh Malinda yang seharusnya ditandatangani oleh Nasabah.

"Saya tahu RM minta tandatangan kepada nasabah di form kosong. Di citigold itu ramai, mba Malinda nasabahnya banyak, saya juga banyak yang harus ditangani. Saya percaya dengan mba Malinda," kata dia.

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024