Cessna Hilang Kontak di Pegunungan Burangrang

Cessna 172
Sumber :
  • logrobotics.com

VIVAnews - Pesawat latih jenis Cessna C 172 milik Nusa Flying International School yang hilang kontak sejak pagi tadi, diperkirakan berada di sekitar pegunungan Burangrang bagian utara Kota Bandung, Jawa Barat.

"Terakhir radarnya ditangkap berada di kawasan Pegunungan Burangrang," ujar Kepala Badan SAR Nasional, Marsekal Muda Daryatmo, kepada VIVAnews.com, Rabu 16 November 2011.

Disampaikan Daryatmo, pencarian pesawat sudah dilakukan secara standar sesuai dengan trak land pesawat dengan mengerahkan tiga pesawat pencari. Pesawat Cessna C 172 dipiloti Captain Partogi, dengan dua siswa bernama Fikri dan Agung Febrian.

"Kami melakukan pencarian sesuai dengan trak land, pesawat cessna C172 di terbangkan dari Halim, over head di Cirebon lalu kembali lagi di curug Budi Harto di Tanggerang," kata Daryatmo.

Pesawat kontak sejak pukul 08.19 WIB, setelah terbang dari Lanud Halim Perdanakusuma pada pukul 07.40 WIB. Keluarga Agung Febrian, yang sudah dihubungi mengaku masih khawatir dan menunggu kabar dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma.

Agung adalah siswa penerbang Nusa Flying International School. Belum lama ini, dia baru saja diwisuda dari sekolah penerbangan itu. (sj)

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa
Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

Daftar 14 Amicus Curiae yang Didalami Hakim MK, Termasuk Punya Megawati

Sejumlah tokoh dan forum masyarakat berbondong-bondong mengajukan diri sebagai amicus curiae atau sahabat pengadilan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024