Pencarian Cessna 172 Dilanjutkan Besok

Pesawat Cessna 172
Sumber :
  • wikimedia

VIVAnews - Pencarian pesawat latih milik sekolah penerbangan Nusa Flying International School dihentikan sementara malam ini. Pencarian akan dilanjutkan besok pagi di luar trak land pesawat.

"Rencananya besok kami akan melakukan pencarian di luar track land," kata ujar Kepala Badan SAR Nasional, Marsekal Muda Daryatmo, kepada VIVAnews.com, Rabu 16 November 2011.

Setelah pencarian hari ini dilakukan di wilayah utara Kota Bandung, besok pencarian akan dilakukan tim SAR di jalur selatan.

Sejauh ini tim SAR memperkirakan pesawat berada di sekitar pengunungan Burangrang, Jawa Barat. Karena radar pesawat itu terakhir tertangkap berada di kawasan itu.

Disampaikan Daryatmo, pencarian pesawat sudah dilakukan secara standar sesuai dengan trak land pesawat dengan mengerahkan tiga pesawat pencari. Pesawat Cessna C 172 dipiloti Captain Partogi, dengan dua siswa bernama Fikri dan Agung Febrian.

Pesawat hilang kontak sejak pukul 08.19 WIB, setelah terbang dari Lanud Halim Perdanakusuma pada pukul 07.40 WIB. Keluarga Agung Febrian, yang sudah dihubungi mengaku masih khawatir dan menunggu kabar dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma.  (sj)

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba
Warga Gaza Antri Untuk Mendapatkan Air Bersih (Doc: The New Arab)

Israel Hancurkan 603 Fasilitas Air di Gaza Selama Perang

Lebih dari separuh fasilitas air di Gaza telah dirusak atau dihancurkan oleh Israel sejak 7 Oktober, atau hancur selama perang Israel di Gaza.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024