Hillary Clinton Terlambat Mendarat di Bali

Hillary Clinton saat berada di Thailand
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVAnews - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali sekitar pukul 15.40 Wita. Hillary datang menggunakan pesawat Boeing 757. Pesawat bernomor lambung 90003 itu telat 30 menit dari jadwal semula.

Setibanya di Bali, Hillary yang menggunakan baju warna hijau dan celana panjang hitam tak banyak berucap. Usai bersalaman dengan para penjemputnya. Hillary hanya melambaikan tangan sambil mengucap kata "hallo".

Hillary yang menggunakan kacamata hitam langsung masuk ke dalam mobil BMW bernomor polisi CD 12 01. Istri mantan Presiden Bill Clinton itu langsung menuju ke penginapannya di kawasan Nusa Dua, Bali.

Di Bali, Hillary akan menjalani serangkaian kegiatan dalam rangka pertemuan KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur di Nusa Dua, Bali, mulai hari ini hingga Sabtu, 19 November 2011.

Sebelumnya, pesawat yang ditumpangi Hillary molor 30 menit dari jadwal seharusnya. "Terlambat 30 menit. Mungkin karena ada kedatangan pesawat lain. Penyebab pastinya saya tak tahu," jelas Emily dari pasukan United State Secret Service (USSS) kepada VIVAnews.com.

Laporan: Bobby Andalan, Bali

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024