Obama Booking 250-an Kamar di Grand Hyatt

Presiden Obama menghadiri KTT Asean di Bali
Sumber :
  • NTARA/Nyoman Budhiana

VIVAnews – Kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Bali untuk mengikuti pertemuan KTT ASEAN ke-19, KTT Asia Timur dan KTT terkait lainnya benar-benar terencana. Buktinya, hampir separuh dari total kamar yang tersedia di Hotel Grand Hyatt telah dipesan sejak lama. Obama juga menyewa tiga villa eksklusif.
 
"Obama memesan sekitar 40 persen kamar. Itu untuk menampung semua tim Obama yang berjumlah sekitar 300 orang," kata Asisten Manajer Humas Grand Hyatt Bali, Melanie Kristanto, saat dihubungi Jumat, 18 November 2011.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Data di situs resmi hotel menyebutkan, Grand Hyatt Bali memiliki 648 kamar, termasuk suites, dan empat villa. Jadi rombongan Obama menghuni sekitar 259 kamar (40 persen).
 
Sayang, Melanie tak mengetahui persis di kamar mana Obama tinggal. Katanya, sejak kamar itu dipesan, pengelola hotel sudah tidak diberikan izin untuk mengatur segala kebutuhan Obama. Semua diatur tim yang dibawanya.

"Kami sama sekali tidak tahu Obama berada di kamar mana. Tetapi mereka tetap berada di satu area. Mungkin untuk memudahkan koordinasi dan pengamanan," kata Melanie.
 
Lantaran itu pula, Melanie mengaku pihaknya tak begitu direpotkan dengan kedatangan Obama. Segala kebutuhan Obama, sudah disiapkan tim. Meski interaksi seluruh karyawan di hotel harus dibatasi.

Tim yang menyiapkan segala kebutuhan Obama, sudah datang sejak Senin, 14 November 2011 kemarin.
 
Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, tiba di Bali Kamis, 17 November 2011 sekitar pukul 18.30 WITA. Ia datang dengan pesawat Air Force One. Setelah menghadiri pertemuan dengan sejumlah pemimpin negara ASEAN, Obama akan langsung bertolak ke negaranya, pada Sabtu, 19 November 2011 sore.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Laporan: Bobby Andalan | Bali, umi

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024