Istri MS Hidayat Dimakamkan di Tanah Kusir

MS Hidayat
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Nuraini Mahdiati Tjokroaminoto, istri Menteri Perindustrian MS Hidayat meninggal dunia pagi tadi di hotel JW Marriot Surabaya.

Ani biasa dia disapa, meninggal dunia diusia 64 tahun setelah terjatuh di kamar mandi JW Marriot Surabaya.

"Jenazah akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 13.00 WIB dan langsung menuju kediaman Jalan Sisingamangaraja No.27-29, Jakarta," ujar Fahira Fahmi Idris kerabat keluarga MS Hidayat, kepada VIVAnews.com, Sabtu 19 November 2011.

Menurut Fahira, jenazah akan dimakamkan hari ini di TPU Tanah Kusir. "Insya Allah almarhumah di makamkan hari ini di TPU Tanah Kusir," katanya.

Ani Hidayat meninggal dunia karena terjatuh di kamar mandi hotel JW Marriot Surabaya dan langsung dilarikan ke RS Siloam Surabaya.

Sebelum meninggal dunia, Ani sempat mendampingi suami dalam acara KTT ASEAN di Nusa Dua Bali.

Lalu pada Jumat malam, Ani terbang ke Surabaya untuk menghadiri pernikahan keluarga. Sabtu paginya, insiden terjadi. Ani kemudian ditemukan terjatuh di kamar mandi hotel Marriott, Surabaya.

Pihak keluarga langsung melarikan Ani ke RS Siloam, namun nyawanya sudah tidak tertolong. (sj)

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan
Kendaraan terjebak banjir di jalanan utama Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), 17/4

Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?

Kota gurun Dubai diguyur hujan setinggi 25 cm (10 inci) hanya dalam waktu 24 jam. Ini sebenarnya adalah jumlah hujan yang biasanya turun dalam waktu hampir dua tahun.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024