Cuaca Buruk, Bandara Yogya Sempat Ditutup

Kabut Asap
Sumber :
  • ANTARA/Septianda Perdana

VIVAnews - Cuaca buruk melanda wilayah Yogyakarta, Senin 21 November 2011, hujan sangat lebat tercurah sejak pukul 12.00 WIB. Akibatnya, Bandara Adisucipto sempat ditutup sejak pukul 12.55 WIB hingga 13.20 WIB.

"Bandara sempat ditutup karena jarak pandang hanya 1.000 meter," kata Asisten Manajer Humas, Data dan Laporan PT Angkasa Pura I Isye Yuviana, saat dihubungi VIVAnews.com, Senin 21 November 2011.

Bandara, kata dia, dibuka lagi pada pukul 13.25 WIB. Lima menit kemudian, sekitar pukul 13.30 WIB pesawat Garuda Indonesia GA-208 dari Jakarta sudah mendarat di Adisucipto.

Kebetulan pada saat penutupan bandara itu tidak ada jadwal penerbangan pesawat sehingga tidak ada pesawat yang tertunda keberangkatannya. "Jadi pada saat penutupan bandara tadi tidak dalam jam sibuk, jadi tidak ada pesawat yang delay," ujarnya.

Sementara itu, hingga sore ini, hujan masih mengguyur wilayah Yogyakarta. Berdasarkan pengamatan VIVAnews.com di lapangan, hujan deras dan angin kencang juga mengakibatkan pohon tumbang di Jl. Kolonel Sugiono, Yogyakarta.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Laporan: Erick tanjung l  Yogyakarta, umi

Surya Paloh di Nasdem Tower

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Waketum Nasdem mengaku kedatangannya ke rumah Prabowo tidak mewakili siapapun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024