SBY: Tak Perlu Bawa Hadiah, Cukup Hadir

Suasana Siraman Aliya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih atas semua komentar menjelang pernikahan putranya Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Aliya Rajasa. SBY mengatakan, meski ada komentar negatif, dia juga mengucapkan terima kasih.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

SBY yang menyampaikan kata sambutan usai pengajian di acara Siraman pernikahan Ibas-Aliya itu menyatakan, ada yang mempertanyakan dana pesta perkawinan ini. "Ada yang tanya (pemakaian Istana) Cipanas menyewa ke negara nggak," kata SBY. "Saya mengerti mana yang gunakan uang negara mana yang tidak uang negara," kata SBY, Selasa 22 November 2011.

Soal kemungkinan hadiah perkawinan dituduh sebagai gratifikasi, SBY menyampaikan yang penting tamu hadir saja. "Dengan tidak mengurangi hormat, daripada kena fitnah, teman-teman yang tulus terkena fitnah, hadir saja sudah cukup," kata SBY.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

SBY menyatakan, meski banyak komentar dan pertanyaan, dia berusaha sabar menghadapi. "Satu dua hari muncul pertanyaan ke sana ke mari, sabar menghadapinya," kata SBY.

"Misal ada yang bertanya saat mantu, pekerjaan bagaimana? Saya tidak pernah berhenti bekerja. Bersama Wakil Presiden, setiap hari ada Peraturan Presiden, Keputusan Presiden dan Undang-undang (ditandatangani)," kata SBY. Tapi, "Nggak ada yang tanya 7 tahun saya tidak pernah ambil cuti." (sj)

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya
Pengamanan Gedung KPU

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Polisi siap memberikan pengamanan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang bakal menggelar penetapan pemenang Pemilihan Umum presiden dan wakil presiden 2024, hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024