Stres, Wanita Ancam Lompat dari Lantai 15

Ilustrasi korban penganiayaan.
Sumber :

VIVAnews - Seorang wanita, Suriana (28) penduduk Jalan Perak Gang Timah I No.26 Kelurahan kota Bangun, Medan, mengancam akan melompat dari lantai 15 Gedung Apartemen The Royal Condominium, Selasa 22 November 2011 sekira pukul 12.30 WIB.

Percobaan bunuh diri Suriana sempat menghebohkan masyarakat yang berada di sekitar lokasi serta pengguna jalan raya yang kebetulan melintas di Jalan Palang Merah. Beruntung, sejumlah petugas berhasil membujuknya agar membatalkan niat tersebut.

Wanita berkaus lengan pendek dan mengenakan celana panjang hitam itu, duduk di kanopi kamar dengan menjatuhkan kaki ke luar gedung. Bahayanya teras berukuran kecil itu tanpa menggunakan besi pelindung. Seorang pria yang berada bersamanya terlihat berupaya membujuk wanita tersebut agar tidak melanjutkan aksi nekatnya.

Menurut penuturan salah seorang warga, Amandayani, keduanya seperti terlihat bertengkar. Si pria menurutnya berupaya menarik perempuan tersebut, namun diabaikan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Saya ke sini sudah ramai, mereka kayaknya lagi berantem. Laki-lakinya berupaya narik, tapi perempuannya diam aja," kata Amandayani saat ditemui di lokasi.

"Dugaan sementara, Suriana diduga stres dan penyelidikan masih dilakukan guna mencari tahu pemicu niatnya itu," kata Kapolsekta Medan Kota Kompol Sandy Sinurat, SiK di lokasi kejadian.

Dikatakan Sandy, sebelum melakukan percobaan bunuh diri, pelaku bersama pacarnya Warga Negara Malaysia, Justin Lim Kheng Joo(25) berada di dalam kamar.

Berdasarkan keterangan sementara didapat dari sejumlah saksi, termasuk petugas apartemen, lanjut Sandy, Suriana telah menjalin hubungan selama delapan bulan dengan Lim Kheng Joo.

Manager Operasional The Royal Condominium Josia Surbakti, kedua pasangan telah dua minggu menjadi penghuni kamar 1506 di apartemen tersebut. “Mengenai hubungan mereka, saya kurang mengerti. Tapi telah dua minggu pasangan itu di apartemen,” tukas Josia.

Dia kemudian memerintahkan dua petugas keamanan melakukan penyelematan. Memakai alat gondola untuk pembersihan dinding luar apartemen, wanita tersebut ditangkap dan dipaksa turun dari gedung.

Laporan: Ala | Medan

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024