Hatta: Aliya Benar-benar Yakin Pilih Ibas?

Siraman Menjelang Pernikahan Aliya - Ibas
Sumber :
  • Pool/Wira

VIVAnews - Rangkaian prosesi malam midodareni jelang pernikahan Siti Rubi Aliya Rajasa dan Eddie Baskoro Yudhoyono (Ibas) berlangsung khidmat. Sebelum pembacaan dan penyerahan catur wedha atau nasihat Hatta Rajasa kepada Ibas, Hatta menyambangi kamar Aliya dan menanyakan keyakinan putrinya untuk menikah dengan Ibas.

"Apakah Aliya benar-benar sudah yakin dengan pilihan hatimu, Ananda Edhie Baskoro?" ujar Hatta kepada Aliya dalam rangkaian malam Midodareni di kediaman Hatta Rajasa di Fatmawati, Jakarta Selatan. Selasa, 22 November 2011.

"Ya Mama Papa tempat Aliya berlindung tak terbilang jasa dan doa kepada Aliya, doa Mama dan Papa kekuatan Aliya. Aliya yakin dan tulus menikah dengan Mas Ibas atau Eddie Baskoro," kata Aliya.

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

"Aliya mohon doa restu keikhlasan Mama Papa semoga Allah memberikan petunjuk dan ridhanya bagi kehidupan kita."

Putri sulung pasangan Hatta Rajasa dan Okke Rajasa masih melakukan prosesi pingitan. Aliya tidak diperkenankan bertemu dengan calon mempelai pria sampai hari pernikahan tiba. (umi)

Ilustrasi bunuh diri.

3 Negara dengan Angka Bunuh Diri Tertinggi di Dunia, Terbaru di Indonesia!

Banyak faktor yang mendorong seseorang untuk melakukan tindakan bunuh diri atau suicide mulai dari masalah asmara, himpitan ekonomi hingga depresi yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024