Kopilot Susi Air Tewas, Pilot Sekarat

Sumber :
  • VIVAnews/Dian Widiyanarko

VIVAnews - Pesawat kargo milik Susi Air menabrak gunung di Kabupaten Intan Jaya, Papua. Kopilot pesawat nahas ini Albert Citores meninggal dunia sementara pilot, Jesse Becer, dikabarkan sekarat.

"Pilot itu berkebangsaan New Zealand sementara kopilot Spanyol," kata Komandan Distrik Militer Paniai Letkol Infantri Tatang, Rabu 23 November 2011.

Dia menambahkan Susi Air sudah mengerahkan pesawat untuk membawa perlengkapan pertolongan. Juru bicara Polda Papua Komisaris Besar Wachyono menambahkan Tim SAR dan Polres Paniai pun sudah bergerak menuju lokasi kecelakaan.

Pesawat nahas itu sedianya mendarat di Lapangan Terbang Sugapa, Kabupaten Intan Jaya. Pesawat terbang dari Nabire pagi tadi. Saat akan mendarat, awak melihat ada orang menyeberang di landasan.

Pesawat pun berusaha menghindari orang yang menyeberang. Saat itu pesawat kembali naik lalu membelok, namun menghantam gunung.

Pemilik maskapai Susi Air, Susi Pudjiastuti membenarkan armadanya mengalami kecelakaan.

Belum Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Pemerintah, Hanura Lihat Dinamika Politik

Laporan: Banjir Ambarita | Papua, umi

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024