Pernikahan Ibas-Aliya

Dahlan Jogging di Sekitar Istana Cipanas

Dahlan Iskan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Para undangan mulai berdatangan ke Cipanas menghadiri  akad nikah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya).  Semua memakai baju resmi, baju hajatan, dari batik hingga jas dan dasi. Tapi seorang tamu malah memakai pakaian olahraga. Dan si tamu itu adalah Dahlan Iskan, Menteri Negara BUMN.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Rupanya bersama sejumlah menteri lain, Dahlan sudah tiba di Cipanas semalam dan menginap di sana. Ketika tamu-tamu penting lain sudah bersiap Dahlan berolahraga. Mantan Dirut PLN itu sedang berolahraga alias jogging di pagi hari di sekitar Istana Cipanas.

Dahlan bersama dua ajudannya tampak berjalan santai mengenakan kaos putih dan celana trainning biru, lengkap dengan sepatu kets yang menjadi ciri khasnya. Tidak banyak yang disampaikan bos Jawa Pos Grup ini.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah tamu undangan terus berdatangan ke Istana Cipnas itu. Beberapa mobil kedutaan besar negara tetangga juga sudah tampak. Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi masih terlihat lancar, meski sempat terjadi kepadatan. Aktivitas masyarakat sekitar berjalan seperti biasa.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024